Thursday, July 28, 2011

Graduated on 5 SHS of Makassar

    THIS IS THE GREAT MOMENT!  saya sangat gembira karena saya bisa lulus di SMA yang kuidam - idamkan daridulu. SMA 5, dimata orang :
    ada yang bilang sekolahnya cuman *&%&*$^$*$*&%*& *maaf kusensor*
    terus ada yang bilang Sekolah itu keren,
    ada juga yang bilang hanya orang pintar yang bisa masuk disitu
    and I just said I was lucky to get there.



    yayaya lanjut.....
    di balik kebahagiaanku,  seorang sahabatku yakni Nunu ternyata kurang beruntung, garis tangannya tidak mengizinkannya bersekolah di SMA 5. Saya begitu sedih, padahal daridulu saya ingin sekali 1 sekolah dengannya. Tapi, mau diapa? yang lalu telah berlalu.

    And saya nge-tweet nih di akun twitterku yakni @hajravidies
    ee, ada teman yang tidak percaya bahwa saya itu lulus disana. Dia bahkan minta nomor tesku, nah kukasih deh supaya dianya puas. Lalu mungkin dia cek dikoran dan mengucapkan selamat kepadaku. Pas itu, dia langsung DM-an sama seorang temannya. Dia bilang saya menggunakan cara licik yakni Dekkeng *Joki untuk lulus di SMA 5 padahal nggak lah. Mau dapat dari mana saya duit ?

    "Just patient! setiap masalah pasti ada hikmahnya. Jangan menuduh orang yang nggak nggak ah"Source URL: http://demilovatoos.blogspot.com/2011/07/graduated-on-5-shs-of-makassar.html
    Visit demi lovato 2011 for daily updated Demi Lovato Gallery

Popular Posts

Blog Archive