Saturday, July 30, 2011

got my name on X-5 Smunel

    Nah, akhirnya selesai juga Placement Testnya. Di Testnya tadi guenye isi asal asalan seharusnya itu jawabanya a gue isi c, yang c gue isi b dan semuanya acak. Nggak taudah gue dapat kelas apa?
    Nah, beberapa jam lagi penentuanya. Jadi mesti sabar nunggu
    Tepatnya jam 12.14 itu Pak Mario Bros alis Pak Mustafa mulai menempelkan hasil penempatan kelas. Kuikuti Pak Mustafa dari belang, dia pertama ke kelas X-1 Reguler namaku tidak ada, lalu saya mengikutinya lagi ke X-2 Reguler eh,masih juga nggak ada. kuikuti ikuti sampai juga di kelas X-5 dan kucari namaku ternyata DAPAT!
    Gembiranya aku, dapat kelas pertengahan. Kelas yang tidak pintar dan tidak kebawah.
    Nomor absenku juga tidak buruk, yakni diurutan ke-7 kalo saya kelas XII nanti terus nomor urutnya begitu juga wih bisa dapat jalur undangan akunya hihihi.......

    Dikelas ini saya tidak mengenal seorangpun kecuali Hasna. Karena Hasna perna salah gugus, dia pergi ke gugusku waktu MOS padahal sebenarnya gugusnya bukan disini. Terus, saya mengenal mukanya noh "Imanuel" karena di Softball saya 1 tim. Tapi, sayanye nggak akrab.Dan dan terus pas datang duduk di X-5 saya juga kayak perna melihat seseorang itu, yap! namanya Baso. Saya ketemu waktu wawancara. Kami waktu itu ditahan dulu karena membawa kakak bukan orang tua. Tapi, lama kelamaan disuruh masok noh ke ruangan wawancara.

    Sekian ceritaku, apa ceritamu ? :-P
    Source URL: http://demilovatoos.blogspot.com/2011/07/got-my-name-on-x-5-smunel.html
    Visit demi lovato 2011 for daily updated Demi Lovato Gallery

Popular Posts

Blog Archive