Saturday, February 26, 2011

Japan..Japan

    Nah, waktu hari Jum'at tanggal 25 Februari 2011,
    Saya dan teman kelas berangkat ke rumah Wali kelas kami (Ibu Nurmiati) untuk menghias tumpeng Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Saat menghias terjadi percakapan yang dimulai oleh salah satu teman saya yang bernama X0x0... (takut nulis nama nanti dikecam lagi *LOL).
    X0x0: "Eh, negara impian yang pengen sekali kalian datangi apa ?"
    Saya : "Kalau saya Jepang, Jerman, Amerika Serikat, dan tentunya Arab (buat naik haji)"
    V0v0 dan C0c0 : "Kalau saya Franciss dong. Ada menara eifell wih romantisnya"
    X0x0 : Kalau saya Amerika serikat dong....
    V0vo : ih,kenapa itu orang satu suka sekali dengan Jepang ? (sambil matanya melototin saya yang lagi kerja)
    X0x0 : bah,io apa bagusnya kah ? baguskan juga Franciss...Kalau Jepang apa bede bagus ? perna ki na jajah.
    V0v0 : Tau,itu tanya ki yang sana woii sana.... (melototin saya sampai sampai matanya mau saya cungkil *KEJAM)

    and pelototan masih berlanjut Ibu Nurmiati datang sambil membawa beberapa album foto...
    and eng ing eng apa isinya ?
    Kami (sekelas) diperlihatkan foto waktu Ibu di Negeri Sakura sana. Page 1 saja semua yang benci Japan ter aw aw.... pas buka Album ke - 3 semua jadi mencabut perkataannya bahwa Jepang nggak ada menariknya.
    and si X0x0 dan V0c0 bilang "Weh,tertarikka' juga kesana sesudah negara Franciss."
    And saya hanya tertawa menang dalam hati "mwhahahaha...."
    Ternyata mereka cuman ngomong dimulut nggak tau apa komik yang mereka baca (Conan, Naruto, dan One Piece) berasal dari sana woiii....
    Walaupun cuman dari foto, saya sudah seperti berada diJepang mendengar penjelasan ibu nur tentang semua foto yang kami lihat.. (*,*) Mata ini jadi cling cling cling *gaje

    And Album ke-4 dibuka seorang teman kelasku yang bernama 7oso.
    Dia terheran heran kok Jepang ada Ka'banya ? and Ibu Nur spontan menjawab : "aduh,, itu waktu di Tanah Suci nak... di Jepang tidak ada Ka'ba (-,-!)".

    And We're laught.......
    and pas buka salah satu foto... Kami menemukan jalan, and spontan juga kami bertanya :
    "Bu, jalan apa ini kenapa pake difoto segala ?"
    Ibu Nurmiati : Oh, itu jalan yang ada serbuk magnetnya nak.. Jadi, kalau naik mobil orang baru itu mobil lewati itu nggak usah nyalakan mesin. Karena jalan sendiri mobilmu sampai 3 KM dalam waktu beberapa detik. Maha besar Allah melimpahkan rakyat sana keistimewaan ya... dan sampai sekarang pun itu ilmuan masih meneliti itu jalan. Mengapa ada serbuk besik disitu ?.
    Semua : Owww... begitu toh....

    and pekerjaan menghias terus dilanjutkan sampai pukul 7 MalamSource URL: http://demilovatoos.blogspot.com/2011/02/japanjapan.html
    Visit demi lovato 2011 for daily updated Demi Lovato Gallery

Popular Posts

Blog Archive